Hubungi Kami


Rabu, 13 September 2023

BUTUH UANG SEGERA MERAPAT


DIBUTUHKAN 500 KARYAWAN SECEPATNYA...!cara mudah dapat duit tanpa kerja!!



PENGHASILAN 1 JUTA - 5 JUTA PERBULAN (BUKAN MLM)


 


 


Kamu Mungkin Menyadari


Masyarakat sekarang ini semakin terpuruk akibat dampak pandemi COVID 19 ini, banyak karyawan-karyawan yang di PHK, sulit mendapatkan pekerjaan, sehingga berakibat jadi pengangguran, tidak ada penghasilan sedangkan kebutuhan keluarga setiap hari harus dipenuhi.


Masyarakat saat ini berlomba-lomba untuk menjaga kesehatan agar terhindari dari virus yang mematikan sehingga sadar dan sangat peduli akan kesehatan mereka, apalagi situasi yang memprihatinkan saat ini. 


Kita harus sepakati, bahwa usaha sampingan / usaha online saat ini baru TREND di kalangan masyarakat dan marketnya sangat luas. Menjadikan usaha ini selalu diminati dan dicari-cari hampir semua musim.


Melihat Fakta diatas, sayang jika dilewatkan begitu saja. Karena ini peluang yang begitu MENJANJIKAN. Yang terpenting saat kita mulai terjun di dunia bisnis online, harus memiliki KETEKUNAN / SABAR DAN PANTANG PENYERAH...!


Karena alasan itulah, PADEPOKAN KUMBANG MALAM menjawab tantangan tersebut sekaligus membuka peluang usaha untuk umum, sebagai bagian mitra kami untuk membantu memasarkan program & produk Padepokan Kumbang Malam / Chikung Center yang sudah terbukti sekian tahun exsis didunia spiritual dan selalu menjadi yang terbaik. Yang bisa membantu siapa saja yang ingin memiliki penghasilan tambahan tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama.



PERSYARATAN:

* PUNYA HP

* PUNYA ATM

* FOTO COPY KTP

* NOMER WHATSAP AKTIF

 


CARANYA SANGAT MUDAH....

Cukup upload Program / Produk PKM & Chikung Center ke media sosial yang anda miliki minimal 3x SEHARI serta menginformasikan pada teman terdekat tanpa harus mengeluarkan modal, penghasilan pasti.



Tunda Apalagi, DAFTAR SEKARANG Juga.


Bayangkan ketika kamu gabung Dengan Padepokan Kumbang Malam, tidak hanya potensi penghasilan yang bisa kamu peroleh. Kamu juga akan mendapatkan bimbingan rutin dan strategi khusus untuk mendapatkan penghasilan dengan mudah. Segera Hubungi Hotline (0271) 8822465 / HP&WA: 081332653544 - 082244556711, Bisa datang langsung Ke Padepokan Kumbang Malam:


DESA TARAMAN - SIDOHARJO - SRAGEN - JATENG

  

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan Chikung Center, Anda merasa Ilmunya tidak manfaat, maka maksimal 60 menit selesai Pelatihan,100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only