Hubungi Kami


Selasa, 08 Agustus 2023

SUKSES DENGAN PELATIHAN JARI PETIR

 

TERBUKA UNTUK UMUM

PELATIHAN JARI PETIR

BERSERTIFIKAT DAN BERBADAN HUKUM )

 

 


SEBUAH PELUANG USAHA BAGI ANDA YANG INGIN BUKA USAHA TAPI MODAL PAS-PASAN. TANPA RESIKO DIJAMIN LANGSUNG BERHASIL

 

METODE TERCEPAT MENGUASAI TERAPI JARI PETIR

Pelatihan Jari Petir merupakan suatu metode yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit hanya dengan sekali sentuh. Metode ini bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi peredaran darah, merelaksasi otot dan menstimulasi  jaringan syaraf tulang belakang sehingga bisa membantu mengobati berbagai macam penyakit ringan maupun penyakit kronis. Efek sentuhan ini akan merasakan terkena sengatan listrik atau sangat sakit bila pasien mengalami gejala-gejala penyakit. Pelatihan ini sangat istimewa karena tidak banyak yang orang yang memiliki kemampuan seperti ini.

Pelatihan Jari Petir menjadi salah satu solusi dimana saat ini banyak masyarakat yang terdampak secara finansial atau baru kehilangan pekerjaan di masa pandemi seperti ini. Maka dari itu Chikung Center membuka Pelatihan Terapis Jari Petir untuk membantu Anda membangun usaha bisnis di rumah.

 

HANYA DENGAN Rp. 11.000.000,-

BERMANFAAT SEUMUR HIDUP DAN LANGSUNG BUKA PRAKTEK

 

Siapa yang tidak mau bila mempunyai ilmu yang satu kali sentuh langsung membuat pasien kesakitan seperti kesetrum dan seperti terkena silet? Selain bisa mengobati berbagai macam penyakit, Anda juga bisa bermanfaat untuk orang banyak.

Terapi Jari Petir bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah dan menyembuhkan kerusakan syaraf-syaraf di seluruh tubuh agar kembali aktif, sebagaimana mestinya. Selain itu Terapi Jari Petir juga dapat membantu penyembuhan pecandu narkoba, anak nakal dan ganguan kejiwaan.

Bila Anda sudah mampu dan mahir dalam pelatihan ini, Anda bisa jadikan bekal investasi ilmu untuk diajarkan kembali kepada orang lain.

 

CARA MUDAH MENGUASAI PELATIHAN JARI PETIR / TANPA RITUAL / TANPA MANTRA DAN TANPA ALAT KHUSUS




Cukup sekali Pelatihan Anda langsung menguasai Pelatihan Jari Petir, bermanfaat selamanya / tidak perlu perawatan / hasil nyata / tanpa efek samping. Pelatihan jelasterarah, di bimbing sampai bisa, langsung buka praktek.

 

PENDAPATAN KETIKA ANDA BUKA PRAKTEK :

1 HARI 5 PASIEN (5 X 100.000)                 = Rp 500.000,- per hari

1 MINGGU 45 PASIEN (45 X 100.000)      = Rp 4.500.000,- per minggu

1 BULAN 180 PASIEN (180 X 100.000)     = Rp 18.000.000,- per bulan

 

Coba Anda renungkan dengan modal Rp 11.000.000,- Anda bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar dalam waktu 1 bulan dan Pelatihan ini bisa di wariskan kepada anak cucu Anda. Tidak ada efek samping dan berlaku seumur hidup. Kesempatan tidak datang dua kali segera ambil keputusan Anda sekarang juga!! Kesuksesan menanti Anda.

 

JIKA ANDA RAGU KAMI SIAP MEMBERIKAN GAJI KEPADA ANDA Rp. 5.000.000,- SAMPAI Rp. 15.000.000,- SETIAP BULAN.

 

MENGAPA HARUS MENGIKUTI PELATIHAN JARI PETIR ??

  •   Program Pelatihan Permanen, Jelas dan Terarah
  •   Langsung Buka Praktek
  •   Hanya Sekali Pelatihan Bermanfaat Selamanya
  •   Mendapatkan Sertifikat & SK Praktek
  •   Menguasai Tehnik Terapi Jari Petir

 

 

JANGAN SIA-SIAKAN KESEMPATAN INI. WUJUDKAN HIDUP SEJAHTERA DENGAN BERPENGHASILAN MENCAPAI RATUSAN HINGGA JUTAAN RUPIAH PERBULANNYA. DATANG DAN BUKTIKAN SENDIRI!!

 

UNTUK INFORMASI HUBUNGI CHIKUNG CENTER

PELATIHAN BUKA SETIAP HARI JAM 08.00 - 20.00 WIB

Telp. (0271) 8822465 - 082244556711

 

TESTIMONI PESERTA :

 

PENGHASILAN MENCAPAI 5 JUTA PERBULAN

Bp. Budiman dari Pekalongan

Kini kehidupan saya semakin bahagia dan hidup sejahtera, setelah saya mengikuti pelatihan jari petir di chikung center perekonomian saya semakin lancar tanpa ada kendala. Dulu saya pernah mempunyai hutang 50 juta dan Alhamdulillah sejak saya membuka praktek pengobatan terapi jari petir di rumah kini hutang saya bisa lunas, pasien banyak yang datang dan sembuh. Saya sangat bersyukur bisa mengenal Chikung Center karena dengan adanya pelatihan terapi jari petir ini dapat merubah kehidupan saya. Penghasilan saya kini sudah mencapai 5 juta perbulan. Terima kasih atas bimbingannya, meskipun awalnya saya merasa kesulitan tapi dengan adanya tekad yang tinggi sehingga saya mampu dan menguasai pelatihan tersebut sampai berhasil. Semoga dengan adanya pengobatan ini saya bisa membantu dan bermanfaat bagi orang-orang yang sedang membutuhkan pertolongan.  

 

USAHA PENGOBATAN ALTERNATIF SEMAKIN LANCAR

Bp. Nurkholis dari Jakarta

Sebelum mengikuti Pelatihan Terapis Jari Petir di Chikung Center, usaha pengobatan altrnatif yang saya jalakan sangatlah sepi dari pasien, sehari hanya 2-3 pasien bahkan pernah tidak ada pasien sama sekali, sudah saya iklankan di sosial media, namun tidak ada respon yang maksimal dan tidak sesuai harapan, padahal biaya iklannya juga besar, semua ini karena banyaknya pesaing jadi usaha saya semakin menurun. Beruntung tahu tentang Chikung Center, sayapun langsung mengikuti Pelatihan Terapis Jari Petir, dengan adanya metode baru ini saya mengharapkan usaha saya semakin berkembang dan ramai. Alhamdulillah setelah menguasai metode Pelatihan Jari Petir dan berhasil menyembuhkan pasien, sekarang ini pasien mulai berdatangan hingga luar daerah, usaha pengobatan alternatif semakin ramai, omset meningkat 90% dari sebelumnya. Terima kasih Chikung Center atas bimbingannya.

 

MENGUASAI TEHNIK JARI PETIR DENGAN MUDAH DAN PENDAPATAN BERLIMPAH

Bp. Murjoko dari Jakarta

Keinginan saya menjadi orang sukses sangatlah besar, tetapi saya belum tahu harus membuka usaha apa yang cocok bagi diri saya. Salah satu keluarga saya menyarankan untuk mengikuti pelatihan terapis jari petir di chikung center yang berada di desa taraman sidoharjo sragen. Walaupun tempatnya jauh saya sudah niatkan diri saya untuk mengikuti pelatihan tersebut, mudah-mudah ini jalan rezeki bagi saya untuk mengubah jalan hidup saya menjadi orang yang sukses. Sampai di chikung center saya di sambut dengan ramah dan sopan kemudian saya mendaftarkan diri untuk mengikuti pelatihan jari petir ternyata tanpa waktu yang lama dengan mudah saya langsung bisa menguasai tehnik terapi petir. Sehingga saya merasa tidak sabar untuk membuka praktek pengobatan di rumah. Sampai dirumah semua perlengkapan sudah saya persiapkan dan keesokan harinya saya membuka praktek terapi jari petir ketika ada pasien pertama datang, saya langsung menggunakan tehnik terapi jari petir yang sudah diajarkan, sehingga pasien merasakan hasil yang memuaskan, waktu itu pasien pertama menderita saraf kejepit bagian pinggang dan jika berjalan terasa sakit, sekarang sudah sembuh total, dari situ pasien mulai ramai berdatangan sehingga pendapatan per bulan semakin berlimpah. Terimakasih chikung center karena sudah menjadikan saya orang yang bermanfaat bagi orang lain.

 

PENGANGGURAN BISA BUKA PRAKTEK PENGOBATAN

Bp. Fadli Hidayat dari Surabaya

Hidupku sangatlah terpuruk, kenapa tidak baru bekerja di pabrik sekitar 5 bulan saja sudah kena PHK, membuat perekomian keluarga menurun, alhasil saya jadi pengangguran,cari kerja lagi sudah banyak surat lamaran yang saya masukkan tapi satupun belum ada panggilan. Beruntung saya segera mendapatkan informasi yaitu cara mudah jadi penghusada dengan modal yang murah, setelah baca website di internet tentang Chikung Center, tanpa pikir panjang saya langsung kesana dan mengambil Pelatihan jari petir, pelatihan sangat jelas, terarah dan mudah. Hanya dalam waktu cepat saya bisa menguasai, lalu dengan bimbingan Guru Besar Chikung Center, saya membuka pengobatan alternatif dengan jari petir, kebetulan didaerah saya belum ada pengobatan alternatif. Sekarang hidupku jauh lebih baik, dari seorang pengangguran bisa buka praktek pengobatan, betapa bahagianya diriku, ditambah lagi omset perbualan bisa mencapai jutaan. Keluargakupun tercukupi, sejahtera dan bahagia, Terimakasih.

 

 

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan Chikung Center, Anda merasa Ilmunya tidak manfaat, maka maksimal 60 menit selesai Pelatihan,100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only