Hubungi Kami


Jumat, 02 September 2022

RAHASIA ILMU PELATIHAN CHIKUNG

 

RAHASIA ILMU PELATIHAN CHIKUNG

SOLUSI SEHAT DAN SEMBUH DARI PENYAKIT

 

HANYA DALAM 1 JAM STAMINA LOYO / LEMAS / IMPOTEN / EJAKULASI DINI LANGSUNG TEROBATI. PRAKTEK ANGKAT BEBAN 5 KG - 50 KG PAKAI ALAT VITAL

 

Pelatihan Chikung sangat bermanfaat untuk merangsang Sistem Elektromagnetisme dalam tubuh yang berguna untuk melancarkan jalannya Chi didalam tubuh sehingga tercapai keseimbangan YIN & YANG. Setelah kekuatan Chikung ini diselaraskan akan muncul suatu kekuatan yang sangat luar biasa yang bisa dimanfaatkan untuk beragam keperluan, salah satunya untuk menambah keperkasaan laki-laki sekaligus mengobati Prostat / Lemah Syahwat / Sering Kencing / Sakit Pinggang / Saraf Kejepit / Susah Tidur, dll. Impotensi langsung berdiri dan praktek angkat beban minimal 5 kg - 30 kg pakai alat vital. Serta mengobati beragam keluhan penyakit  medis maupun non medis, tuntas dengan cepat dan praktis tanpa obat tanpa operasi dan hanya dalam hitungan hari.

 

LEMAS / LOYO / IMPOTENSI  CUKUP 30 MENIT SEHAT & KUAT TANPA OBAT

( Langsung Praktek Tarik Mobil Pakai Alat Vital ) 


 



 

FAKTA Tentang Disfungsi Ereksi / Enjakulasi dini / Lemah Syahwat

 

 

DELAPAN Dari Sembilan  PRIA dewasa belum bisa memberikan kepuasan pada pasangannya, dua  dari tiga Wanita belum bisa mendapatkan kepuasan dari Pasangannya, EJAKULASI DINI atau CEPAT KELUAR menjadi Penyebab umum pada PRIA. Kepuasan seksual pada pria dan wanita sangat berkaitan erat dengan ereksi organ vital pria. Tak heran ereksi yang optimal sangat berpengaruh pada kepercayaan diri pria. Jika seorang pria mengalami "Lemah Syahwat atau Disfungsi ereksi, apapun akan dilakukan termasuk konsumsi sembarang "OBAT KUAT". Masalah Disfungsi Ereksi adalah masalah yang seringkali dihadapi dan jadi penghalang bagi pasangan untuk mendapatkan kehidupan seksual yang sehat dan baik. Bila ereksi tidak optimal, maka kepuasan seksual takkan tercapai baik bagi pria maupun wanita.

 

Cukup 
Rp 3.950.000

Bermanfaat Untuk Seumur Hidup  

 

  

HEMAT UANG, EFISIEN WAKTU, PERMANEN TANPA EFEK SAMPING DAN TIDAK BERTENTANGAN DENGAN AGAMA SERTA BISA DIIKUTI OLEH SEMUA PEMELUK AGAMA...!

 

Disfungsi ereksi adalah fenomena dimana alat vital / penis tidak dapat ereksi penuh atau ereksi / lemas sehingga tidak dapat dimasukkan ke dalam vagina, atau dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk membuat ereksi, bahkan ketika alat vital masuk ke dalam vagina bisa langsung ejakulasi (lemah syahwat) dan tidak dapat menyelesaikan hubungan badan (seks), hasil riset 1/3 laki-laki setelah menikah mengalami keluhan ejakulasi dini / lemah syahwat penyebab yang bersifat fisik lebih banyak ditemukan pada pria lanjut usia, sedangkan masalah psikis lebih sering terjadi pada pria yang lebih muda. Semakin bertambah umur seorang pria, maka impotensi semakin sering terjadi, meskipun impotensi bukan merupakan bagian dari proses penuaan tetapi merupakan akibat dari penyakit yang sering ditemukan pada usia lanjut. Sekitar 30% pria berusia 35-40 tahun 50% pria berusia 50-65 tahun dan bahkan 75% pria berusia 80 tahun mengalami impotensi. Apakah anda punya penyakit menahun yang tak kunjung sembuh terutama masalah keperkasaan / prostat / kencing manis / lemah sahwat / impotensi / ejakulasi dini, dll jangan tergantung pada obat obatan  saatnya anda meninggalkan semua obat - obatan. Saatnya mengikuti pelatihan chikung dengan pelatihan chikung  Yin dan Yang Anda selaras sehingga akan memulihkan segala keluhan penyakit serta  menguatkan stamina anda.

 

Buang Obat – Obatan Penguat Stamina Anda SEKARANG JUGA!!



SAATNYA IKUTI PELATIHAN CHIKUNG

DAPATKAN SEHAT DAN KUAT TANPA OBAT




 

 

PELATIHAN CHIKUNG BISA DI IKUTI OLEH SEMUA PEMELUK AGAMA. 

 

 

MANFAAT PELATIHAN CHIKUNG   

 

  • Pelatihan Chikung sangat berfungsi sebagai pembangkitan energi YIN dan YANG dimana jika energi tersebut diselaraskan akan mengeluarkan energi yang sangat Luar Biasa bermanfaat untuk KESEHATAN anda.
  • Pelatihan Chikung memberi efek penyatuan antara Yin & Yang   sehingga mampu mengobati berbagai macam keluhan kejantanan seperti: Ejakulasi dini, impotensi, Lemah syahwat, Prostat, Sering Kencing, dll.
  • Pelatihan Chikung  membentuk energi yang mampu merangsang gairah dalam seksualitas.
  • Pelatihan Chikung  dapat menjaga STAMINA PRIA.
  • Pelatihan Chikung sangat bermanfaat mengobati keluhan KEJANTANAN para PRIA yang AMAN tanpa EFEK SAMPING
  • Pelatihan Chikung dapat meningkatkan DAYA TAHAN TUBUH PRIA sehingga tidak mudah lelah
  • Pelatihan Chikung dapat memberikan kepuasan pada pasangan,kejantanan PRIA lebih tahan lama dan kuat.

 

 

TESTIMONI PELATIHAN CHIKUNG:

 

"PROSTAT SEMBUH TANPA OPERASI, KELUARGA BAHAGIA"

Agung Hendra Prabowo dari Cengkareng

 

Kunci keharmonisan saat berumah tangga adalah saat diranjang. Awalnya keharmonisan selalu terjaga namun 1 tahun terakhir ini, kebahagiaan tersebut mulai menghilang semenjak dokter mengatakan bahwa saya terkena penyakit prostat, dari dokter menyarankan harus dioperasi, maka dari itu saya melakukan operasi bahkan sampai 2x, tapi juga tidak mendapatkan hasil yang maksimal. Setelah itu berbagai minuman tradisional dan herbal sudah dilakukan juga tak kunjung sembuh, malah semakin hari badan terasa sakit semua, sehingga menjadi lemas dan tak bersemangat. Istripun juga suka marah-marah tak jelas. Beruntung saya segera mendapatkan solusinya, dengan mengikuti PELATIHAN CHIKUNG di Chikung Center, penyakit prostat sembuh total dalam hitungan hari, selain itu efek dari rajin latihan chikung tubuh semakin sehat dan bugar sehingga sang istri menjadi lebih perhatian, dan keluarga saya kembali harmonis dan penuh kebaagiaan.

 

 

"PENYAKIT GINJAL SEMBUH TOTAL TANPA OPERASI"

Sunarwan dari Pekalongan

Awalnya saya hanya coba-coba minum jamu tradisional supaya kuat saat diranjang dengan sang istri, setelah merasakan manfaatnya saya pun menjadi semakin hari semakin kecanduan sehingga menyebabkan saya terkena penyakit GINJAL. Ternyata jamu yang selama ini saya konsumsi berdampak sangat buruk untuk kesehatan saya. Selama sakit saya harus beristirahat total, selain itu saya juga diharuskan untuk cuci darah dua minggu sekali supaya penyakit Ginjal tidak semakin parah. Alhamdulillah dari teman disarankan untuk datang ke Chikung Center, mengikuti PELATIHAN CHIKUNG, dan sungguh suatu mukjizat buat saya, dalam waktu singkat penyakit ginjal yang saya derita selama ini dinyatakan sembuh total oleh dokter.  Hebatnya lagi keperkasaan semakin meningkat tanpa efek samping yang membahayakan, justru bila semakin berlatih Chikung badan semakin lebih sehat.

 

"DIABETES SEMBUH, RUMAH TANGGA KEMBALI HARMONIS"

Samino dari Purwodadi

Sudah 2 tahun ini saya mempunyai penyakit diabetes, sehingga membuat kejantanan saya semakin loyo, penyebab tersebutlah yang membuat keretakan rumah tangga yang sudah saya jalani hampir 5 tahun ini. Istripun pulang kerumah orang tuanya, sudah berkali-kali saya berusaha untuk membujuk supaya kembali kerumah namun selalu menolak. Beruntung saya membaca posmo, waktu itu tanpa sengaja saya minjam posmo pada saat menservice sepeda motor sambil menunggu. Tanpa pikir panjang saya pun langsung datang ke Chikung Center untuk mengikuti pelatihan chikung. Pelatihan chikung ini sangat membantu dalam kehidupan saya, kenapa tidak? baru 1 minggu saya istri mau kembali kerumah lagi, dan yang lebih membahagiakan lagi penyakit diabetes pun sembuh total, rumah tangga lebih harmonis. terimakasih Mbah No yang telah membimbing saya.

 

"LEMAH SYAHWAT SEMBUH, KEJANTANAN MENINGKAT"

Hartanto dari Bandung

Tak disangka sama sekali penyakit saraf kejepit yang sudah 2 tahun saya derita sembuh total setelah saya mengikuti Pelatihan Chikung di Chikung Center sekarang saya bebas bergerak dan bebas beraktifitas tanpa mengalami rasa sakit di pinggang. Selain itu penyakit lemah syahwat sembuh total, kini walaupun usia 60 tahun, saya masih mampu memuaskan sang istri yang kebetulan usianya lebih muda dari saya, keluargapun menjadi lebih harmonis, istri penuh kasih sayang, sampai tetangga iri melihatnya. Semua kebahagiaan dan ilmu yang saya dapatkan ini berkat PELATIHAN CHIKUNG di Chikung Center. Terimakasih.

 

"TAMBAH PERKASA DIUSIA TUA, SAKIT ASMA SEMBUH"

Ridwan Hermawan dari Jogyakarta

Usiaku saat ini sudah memasuki kepala lima, namun saya mampu mengangkat beban 50 kg dengan alat vital, sungguh luar biasa. Ini karena saya mengikuti Pelatihan Chikung di Chikung Center dalam waktu 2 jam. Hanya dalam waktu 3 hari saya rutin melatih Chikung dan mampu mengangkat beban 50kg. di tambah lagi usaha krupuk yang tadinya tersendat-sendat kini berkembang lebih pesat sehingga omset pun meningkat 70%, dan penyakit asma pun sembuh total. Terimakasih.

 

"SARAF KEJEPIT SEMBUH, STAMINA MENINGKAT"

Pendi Putra Utama dari Kendal

Saraf kejepit bagian pinggang sudah saya alami sekitar 1 tahun lebih, sampai-sampai saya di berhentikan dari perusahaan yang sudah lama saya bekerja, karena penyakit tersebut. Awalnya saya putus asa karena tidak mempunyai pekerjaan, penyakit pun tak kunjung sembuh padahal sudah di terapy selama 10 kali. Dan Alhamdulillah ada seorang teman yang menyarankan untuk datang ke Chikung Center dari situlah saya mengikuti Pelatihan Chikung, sungguh dahsyat… baru sehari latihan saya langsung merasakan manfaatnya, sakit pinggang yang sering membuat saya kesakitan sembuh total. Kini saya beralih menjadi seorang pengusaha udang dan saya merasa bersyukur kepada Allah,usaha yang saya jalankan berjalan dengan lancar dan omsetnya pun luar biasa, selain itu Stamina Tubuh saya semakin meningkat .

 

"HERNIA SEMBUH, TARIK MOBIL DENGAN ALAT VITAL"

Kurniawan dari Palembang

Seperti usia 20an saja diriku ini, padahal usiaku saat ini sudah hampir 40 tahun, namun keharmonisan rumah tangga tetap terjaga dan istripun semakin lebih sayang, romantis dan perhatian, sakit Herniapun sudah sembuh total. Semua ini berkat Pelatihan Chikung yang membuat saya semakin perkasa saat berhubungan dengan sang istri. Yang lebih menakjubkan lagi keluarga sangat-sangat terkejut saat saya mampu menarik mobil dengan alat vital.

 

"EJAKULASI SEMBUH, KELUARGA HARMONIS"

Sulaiman Wijaya dari Pekanbaru

 

Menjadi lelaki yang sejati untuk pasangan adalah suatu idaman buat saya. Karena selama 2 tahun saya berkeluarga, selalu terjadi masalah saat berhubungan, kurang tahan lama karena mudah orgasme seperti mengalami ejakulasi dini. Namun setelah mengikuti Pelatihan Chikung di Chikung Center, Saya lebih perkasa, dan tahan lama, sekarang istri lebih puas saat berhubungan intim. Kini keluargapun lebih harmonis dan penuh kasih sayang, Terimakasih atas pelatihannya.


 

"GEJALA SAKIT STROKE SEMBUH TOTAL"

Hermansyah dari Jombang

 

Keinginan untuk umroh harus tertunda akibat sakit stroke ringan yang tiba-tiba kambuh, dari dokterpun mengirakan memerlukan waktu 6 bulan untuk sembuh total seperti biasa. Namun saat mengikuti pelatihan chikung di Chikung Center, seketika saya langsung merasakan manfaatnya, otot-otot seakan-akan tidak tegang lagi, peredaran darah lebih lancar, badan terasa lebih enak dan terasa enteng. Saat saya latih sendiri dirumah alhamdulillah tidak membutuhkan waktu 6 bulan tapi hanya 2 minggu penyakit stroke sembuh total. Terimakasih untuk Dewan Pelatih atas bimbingannya.

 

"PROSTAT SEMBUH, ISTRI MAKIN SAYANG"

Jatmiko dari Lamongan

 

Keretakan rumah tangga pasti salah satunya di sebabkan oleh ketidakharmonisan pasangan suami istri di ranjang, ditambah lagi saya mempunyai sakit prostat, beberapa therapy telah saya jalani namun tak kunjung ada perubahan sama sekali. untuk mengatasi permasalahan saya tersebut saya memilih mengikuti Pelatihan Chikung, dari pelatihan tersebut istri tambah sayang, karena saya mampu bertahan hingga 2 jam diranjang, keluargapun jadi harmonis, istri tambah sayang. Terimakasih.


Pastikan Seluruh Keluarga Anda Mendapat MANFAAT PELATIHAN CHIKUNG

Untuk Hidup Lebih SEHAT, SUKSES, dan BAHAGIA 

Serta Terbebas Dari BERBAGAI MACAM PENYAKIT MEMATIKAN.

TUNGGU APALAGI??

PUTUSKAN SEKARANG JUGA..!!

 

Segera Datang ke Chikung Center di Desa Taraman, Sidoharjo, Sragen

Atau

Hub. Kantor Chikung Center Telp. (0271) 8822465

HP / WA: 082244556711

 

 

 

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan Chikung Center, Anda merasa Ilmunya tidak manfaat, maka maksimal 60 menit selesai Pelatihan,100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only