Hubungi Kami


Rabu, 10 Agustus 2022

TERAPI CHIROPRACTIC

 




APAKAH ANDA MERASAKAN BADAN KAKU DAN SERING PUSING KEPALA???


BERBAGAI MACAM TERAPI DILAKUKAN NAMUN TIDAK ADA HASILNYA??

 

Kini Kami Hadirkan

Terapi Chiropractic Untuk Anda!!


Chiropractic adalah suatu metode perawatan yang seringkali dilakukan untuk mengatasi gangguan pada sistem otot & tulang belakang (muskuloskeletal) dan sistem saraf, serta rasa sakit dan cacat yang dihasilkan dari gangguan tersebut. Prinsip utama dari metode perawatan ini adalah perlakuan dan penyesuaian rangka tubuh serta struktur-struktur pendukung yang mampu mengatasi gangguan seperti diatas dan mendukung kesehatan total. Unsur utama dari perawatan pijat tulang belakang juga dilibatkan dalam proses penyembuhan sakit kepala, nyeri sendi, dan berbagai keluhan saraf otot dan tulang belakang (neuromusculosketal) pada leher, punggung, lengan dan kaki.

 

SEGERA ATASI PENYAKIT ANDA

DENGAN TERAPI CHIROPRACTIC

SEKARANG JUGA!!!



BIAYA SANGAT TERJANGKAU :

Terapi Pinggang         Rp. 250.000

Terapi Kepala             Rp. 350.000

Terapi Lengan            Rp. 225.000

Terapi Punggung       Rp. 325.000

Terapi Kaki                 Rp. 150.000

 


 

SEGERA RASAKAN SENSASI TERAPI CHIROPRACTIC YANG MAMPU MENGOBATI BERBAGAI MACAM KELUHAN ANDA...!!

 

 

Komentar Orang-Orang Yang Sudah Mengikuti Terapi Chiropractic:

 

IBNU FIRMASYAH DARI JAKARTA

Sudah berbulan-bulan saya mengalami pusing kepala yang tak berkesudahan, sudah periksa ke dokter bahkan sampai tes EEG dan Scan kepala ternyata tidak ada hasilnya, karena kata dokter saya baik-baik saja. Namun rasa pusing kepala membuat saya merasa kesakitan yang amat luar biasa. Alhamdulillah ada teman menyarankan untuk datang dan berobat ke Klinik Chikung Center, disana saya mengikuti terapi chiropractic, hanya 4x terapi alhamdulillah pusing kepala sembuh total tanpa kambuh lagi.

 

DIDIK WIYANTO DARI JOMBANG

Sakit pinggang saat haid pun membuat saya kesakitan tidak karuan, berbagai obat herbal yang disarankan orang sudah diminum namun hasilnya nihil, pernah juga terapi bekam, hasilnya tetap nihil. Lalu saya datang ke Klinik Chikung Center melakukan terapi chiropractic, hanya 3x terapi alhamdulillah nyeri saat haid sudah ilang, badan terasa lebih ringan dan segar.

 

DADANG SUHERMAN DARI MAJALENGKA

Tak disangka saat latihan Volly dengan teman-teman saya cidera bagian pinggang akibat salah teknik, pinggangpun terasa sangat nyeri, sayapun periksa ke dokter dan ternyata saraf kejepit, dokterpun menyarankan saya untuk melakukan terapi, namun sudah 5x terapy belum ada perubahan sama sekali. Beruntung saja baca website ada terapi chiropractic di klinik chikung center, sayapun mencoba dan berobat disana, alhamdulillah penanganannya bagus, tepat dan sangat profesional, cukup 3x terapi pinggang saya sembuh total sehingga bisa main volly lagi bersama teman-teman. 

 

TANTO JATMIKO DARI PEKALONGAN

Sudah 3 tahun saya mengalami stroke bagian sebelah, sudah pula berbagai terapi dari medis hingga non medis, namun tidak ada perubahannya sama sekali, dari teman yang pernah mengalami stroke dan sembuh, saya disarankan untuk datang ke klinik chikung center, Alhamdulillah dengan melakukan terapi chiropractic 5x stroke sebelah sudah bisa digerakan, dan 6x terapi sembuh total. Terimakasih.

 

TERAPI CHIROPRACTIC

BUKA SETIAP HARI

JAM 08.00 WIB - 16.00 WIB 


Untuk Info Lebih Lanjut Anda Bisa Datang Langsung Ke Chikung Center 

Desa Taraman Sidoharjo Sragen atau Hubungi (0271) - 8822465 dan 082244556711

 

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan Chikung Center, Anda merasa Ilmunya tidak manfaat, maka maksimal 60 menit selesai Pelatihan,100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only