Hubungi Kami


Rabu, 31 Agustus 2022

TARIK MOBIL PAKAI ALAT VITAL

 

CUKUP SEKALI PELATIHAN CHIKUNG

BISA TARIK MOBIL PAKAI ALAT VITAL



 

Hanya dengan mengikuti Pelatihan Chikung di Chikung Center Sragen Anda bisa melakukan angkat beban dengan alat vital. Ini merupakan pelatihan chikung yang dapat membantu meningkatkan vitalitas pria, menyembuhkan penyakit prostat, hingga memperkuat organ tubuh.


Di dalam pelatihan chikung di bagi menjadi tiga bagian dalam waktu dua jam. Yang pertama dimulai dari senam, olah nafas, praktek angkat beban dengan alat vital dan praktek tarik mobil dengan alat vital.


Cara mengikat tali, ikat di bagian pangkal alat vital dan batang. Pertama latihan di pangkal, kemudian setelah bisa minimal angkat beban 7 kg lalu masuk pengikatan di bagian batang.


Beban paling ringan untuk peserta baru di mulai dari 1 kg. Setelah itu intensitas latihan meningkat bisa agkat beban sampai 50 kg. Cara mengikat beban pada alat vital dilakukan secara khusus. Oleh karena itu Pelatihan Chikung tidak bisa dicoba oleh sembarang orang.


Pelatihan Chikung akan beresiko cidera jika memaksakan diri dengan mengangkat beban dengan alat vital tanpa persiapan. Sehingga peserta harus mengikuti tahapan-tahapan yang sudah dijelaskan sebelum pelatihan di mulai.


“saya baru pertama kali mengikuti pelatihan chikung, setelah mengikuti pelatihan chikung di chikung center saya bisa angkat beban sampai 30kg pakai alat vital saya. Setelah itu saya praktek tarik mobil dan ternyata saya bisa menarik mobil pakai alat vital saya. Hanya dalam waktu singkat saya bisa menguasai pelatihan ini. Sungguh luar biasa pelatihan chikung ini karena bermanfaat seumur hidup. Selain untuk meningkatkan vitalitas pria pelatihan ini juga dapat mengobati berbagai macam masalah pria seperti prostat, lemah syahwat, ejakulasi dini dll. Saya sudah membuktikan sendiri hasil dari pelatihan chikung ini dan pelatihan ini tidak ada efek sampingnya sama sekali.” (Bp. Handoko dari Jakarta).


Untuk informasi lebih jelas Anda bisa datang ke Chikung Center yang Beralamat di Desa Taraman Kecamatan Sidoharjo Kabupaten Sragen Jawa Tengah. Atau Anda bisa menghubungi Kantor Chikung Center Tlp. 0271-8822465 / Wa 082244556711.

 

 

 

 

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan Chikung Center, Anda merasa Ilmunya tidak manfaat, maka maksimal 60 menit selesai Pelatihan,100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only