Hubungi Kami


Kamis, 03 Maret 2022

PENGOBATAN ALTERNATIF

 

Berdasarkan Bukti Nyata !!!

Tanpa Operasi & Kemoterapi Tumor / Kanker Sembuh Total...


 

Apakah Anda mengalami hal seperti di bawah ini?

  • Apakah Anda memiliki gejala kanker/tumor di tubuh Anda?
  • Sudah menjalani kemoterapi tetapi tidak kuat dengan efek sampingnya?
  • Sudah menghabiskan biaya banyak untuk berobat ke rumah sakit?
  • Disarankan operasi tetapi Anda merasa takut?
  • Sudah terdiagnosa kanker/tumor dan menjalani pengobatan lainnya tapi belum mendapatkan hasil?

 

Jika Anda merasakan yang disebutkan di atas, segera datang ke Klinik Chikung Center. Lebih cepat pengobatannya dan lebih cepat penyembuhannya.

 

TAHUKAH ANDA?

Penyakit tumor dibagi menjadi 2 yakni: tumor jinak & ganas. Tumor terjadi akibat pertumbuhan sel yang abnormal didalam tubuh yang tidak terkendali & membentuk suatu jaringan. Pertumbuhan sel abnormal ini nantinya akan merusak sel sel baik disekitarnya, sehingga dapat menganggu metabolisme tubuh & merusak fungsi organ tersebut.

Sel tumor setiap saat berkembang & jika terus didiamkan akan menyebar ke organ tubuh lainnya (tumor ganas/kanker). Kanker merupakan penyebab kematian kedua terbanyak di seluruh dunia, karena umumnya penyakit ini tidak menimbulkan gejala pada awal perkembangannya, sehingga baru terdeteksi & diobati setelah mencapai stadium lanjut.

Pengobatan secara medis adalah operasi dan kemoterapi yang mahal biayanya (puluhan juta). Seringkali setelah operasi dan kemo, kanker muncul kembali karena tidak tuntas.


Klinik Chikung Center adalah solusi terbaik untuk Anda. Di sini anda tidak perlu melakukan operasi atau kemoterapi. Jika anda yakin dan percaya insya’allah sembuh.

 

Pengobatan tumor dan kanker memang berat, di butuhkan kesabaran dan kedisiplinan dalam pengobatan. Pengobatan tumor jinak maupun ganas bisa berbeda-beda, tergantung dari jenis, besar tumor, lokasi, hingga tingkat keparahannya.

Gejala utama dari tumor adalah terbentuknya benjolan. Benjolan bisa terlihat dengan mudah dari luar, namun bisa juga tidak terlihat jika tumbuh pada organ dalam. Biasanya benjolan pada organ dalam baru diketahui setelah dilakukan pemeriksaan. Tumor yang tumbuh di organ dalam bisa tanpa gejala, bisa juga menimbulkan gejala berupa:

  •  Demam
  •  Lemas
  • Tidak nafsu makan
  •  Berkeringat di malam hari
  • Nyeri dada
  • Perubahan warna kulit, misalnya menjadi kuning, kemerahan, atau menjadi lebih gelap
  • Penurunan berat badan

Segera periksakan bila muncul gejala-gejala di atas, karena bisa saja menandakan adanya tumor ganas di dalam tubuh Anda. Tumor yang nampak dari luar juga perlu Anda periksakan, terutama jika bentuknya berubah atau ukurannya terus membesar.

Kesembuhan penderita tumor tergantung dari jinak atau ganasnya tumor. Tumor jinak berpeluang lebih tinggi untuk sembuh setelah dilakukan penanganan, dibandingkan dengan tumor ganas. Peluang kesembuhan tumor ganas tergantung pada tingkat keganasan atau stadium kanker.

 

ANDA TIDAK PERLU KHAWATIR KLINIK CHIKUNG CENTER SOLUSI YANG TEPAT UNTUK ANDA.

PENGOBATANNYA PUN TIDAK DIRAGURAKAN LAGI, BANYAK YANG SUDAH MEMBUKTIKAN DAN BERHASIL SEMBUH. KINI GILIRAN ANDA UNTUK  MEMBUKTIKAN SENDIRI.


Kesaksian ibu ngadiyem dari yogyakarta yang sudah sembuh dari penyakit kanker payudara

Sejak tahun 2018 ada benjolan payudara di bsebalah kiri, di diagnosa dokter kelenjar payudara membengkak. Awal tahun 2019 saya merasakan sakit pada benjolan payudara, juga ketiak serta punggung belakang. Lalu saya periksa ke dokter ahli tumor, dengan hasil kanker ganas stadium lanjut, kemudian saya mulai menjalani kemoterapi sebanyak 12x. Setelah 12x kemoterapi di cek ke laboratorium ternyata bertambah besar. Saya semakin stress, karena sudah lelah menjalani kemoterapi, tetapi hasil kankernya bukanlah hilang malah makin ganas dan makin besar.

Saya merasa sudah putus asa dan hanya bisa pasrah serta tawakal pada Allah SWT. Secara tidak sengaja saya bertemu dengan teman saya dan kita ngobrol-ngobrol. Setelah dia mendengarkan cerita dari saya lalu dia menyarankan untuk berobat di klinik chikung center yang berada di desa taraman sidoharjo sragen. Kemudian saya datang kesana dan menceritan semua keluhan yang saya rasakan. Lalu saya memutuskan untuk berobat jalan. Setelah 1 bulan saya menjalani pengobatan di klinik chikung center benjolan pada payudara saya semakin mengecil. Saya bersyukur sekali bisa mengenal klinik chikung center dengan hasil yang sangat mengejutkan Alhamdulillah hanya dengan waktu 2 bulan saya dinyatakan sembuh total dan kini semangat hidup saya 100% pulih karena tidak ada lagi rasa sakit, rasa cemas akibat kanker payudara. Saya bersyukur karena memiliki suami dan anak-anak yang selalu mendukung saya untuk sembuh. Kini saya bisa beraktivitas kembali, terima kasih kepada teman saya yang mengenalkan klinik chikung center kepada saya.

 

Untuk info lebih lanjut anda bisa datang langsung ke Klinik Chikung Center yang beralamat di Desa Taraman Sidoharjo Sragen atau Anda juga bisa menghubungi kantor Chikung Center Telp. (0271) – 8822465 dan Hp/Wa 082244556711

 

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan Chikung Center, Anda merasa Ilmunya tidak manfaat, maka maksimal 60 menit selesai Pelatihan,100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only