Hubungi Kami


Jumat, 08 Oktober 2021

CARA MENGATASI LEMAH SYAHWAT DENGAN PELATIHAN CHIKUNG

 



Lemah syahwat atau impotensi merupakan ketidakmampuan penis untuk ereksi atau mempertahankan posisi ereksi saat berhubungan seksual. Kondisi ini dialami oleh sebagian pria seiring pertambahan usia. Namun, selain faktor usia, lemah syahwat juga bisa terjadi akibat banyak faktor lainnya.


Lemah syahwat merupakan masalah seksual yang rentan terjadi pada pria berusia 40 tahun ke atas. meskipun tidak berbahaya, kondisi ini sangat mengganggu penderita mauapun pasangannya.


Gejala-gejala lemah syahwat :


Sulit mencapai ereksi meski sudah mendapat cukup rangsangan.


Sulit mempertahankan ereksi sehingga tidak bisa ejakulasi.


Penurunan hasrat seksual.


Ereksi lembek.


Penyebab Lemah Syahwat


Seseorang dapat mengalami lemah syahwat karena disebabkan oleh beberapa hal diantaranya :


Efek samping obat-obatan


Gangguan psikologis


Kebiasaan makan makanan yang tidak sehat


Gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok, minum minuman keras dan narkoba


Gangguan pada penis


Kondisi ini dapat menyebabkan penderitanya merasa malu, putus asa, bahkan depresi. Selain itu, impotensi juga dapat membuat hubungan dengan pasangan menjadi kurang harmonis.


Telah di Buka Pelatihan Chikung di Chikung Center Desa Taraman Sidoharjo Sragen. Pelatihan Chikung merupakan solusi yang tepat untuk menambah keperkasaan pria dan kesembuhan pada penyakit seperti lemah syahwat, prostat, sakit pinggang, saraf kejepit tanpa obat-obatan.


Manfaat setelah mengikuti Pelatihan Chikung


Pelatihan Chikung sangat berfungsi sebagai penyelarasan energi YIN dan YANG.


Pelatihan Chikung mampu mengobati berbagai macam keluhan kejantanan.


Pelatihan Chikung dapat melancarkan peredarah darah.


Pelatihan Chikung mampu merangsang gairah dalam seksualitas.


Pelatihan Chikung dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah lelah.


Pelatihan Chikung aman dan tidak ada efek sampingnya.


“Baru pertama ini saya mengikuti Pelatihan Chikung di Chikung Center, tadinya saya ragu untuk mengikuti pelatihan tersebut. Karena saya mendengar dengan mengikuti Pelatihan Chikung penyakit lemah syahwat bisa langsung sembuh akhirnya saya mencoba untuk mengikuti pelatihan tersebut, siapa tahu dengan pelatihan ini penyakit saya bisa sembuh. Setelah mengikuti pelatihan tersebut tidak di sangka penyakit lemah syahwat saya sembuh total. Hanya dengan sekali pelatihan saja bisa bermanfaat seumur hidup, saya merasa beruntung bisa mengikuti Pelatihan Chikung karena selain menyembuhkan penyakit pelatihan ini juga dapat membangkitkan stamina” kata pak sanusi.


Setelah mengikuti Pelatihan Chikung Anda akan dilatih untuk mengangkat beban berat dari 5kg – 30kg dengan memakai alat vital. Selain angkat beban anda juga bisa menarik mobil dengan alat vital. Jangan mudah terpedaya oleh obat-obatan mulailah hidup sehat dengan Pelatihan Chikung.


Untuk info lebih lanjut Anda bisa datang langsung ke Chikung Center Desa Taraman Sidoharjo Sragen Atau bisa menghubungi 0271-8822469 dan WA 082244556711



Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan Chikung Center, Anda merasa Ilmunya tidak manfaat, maka maksimal 60 menit selesai Pelatihan,100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only