Hubungi Kami


Rabu, 22 Desember 2021

SAMBUNG NYOWO

 

Obat SAMBUNG NYOWO


Mereka Sudah Membuktikan Keampuhan & Khasiat Obat Herbal Yang Kami Rekomendasikan!!

 

Penyakit Tumor memang momok yang sangat menakutkan, namun bukan berarti tidak ada jalan untuk mengatasinya. Jika kita berusaha dan terus berdoa pada Yang Maha Kuasa niscaya pasti diberi jalan. Ketika Anda sampai ke Situs ini, kemudian Anda membaca artikel ini sampai tuntas, Mungkin ini adalah jawaban dari doa Anda selama ini. TETAP YAKIN DAN LAKUKAN PENGOBATAN YANG TERBAIK NISCAYA KESEMBUHAN AKAN TERJADI PADA DIRI ANDA!!!

Segera ambil tindakan yang akan merubah hidup yang Anda jalani menjadi lebih sehat, dan lebih bahagia di setiap detik yang berharga dengan obat herbal KHUSUS tumor paling ampuh tanpa efek samping. BUKANKAH MENJAGA KESEHATAN jauh lebih MUDAH dan MURAH, dibandingkan dengan MENGOBATI PENYAKIT.

 

APA ITU SAMBUNG NYOWO??

Sambung Nyowo adalah obat herbal yang di buat khusus untuk mengobati berbagai macam penyakit tumor. Ketika anda mendengar kata tumor banyak orang yang menduga bahwa penyakit ini pasti mematikan. Tetapi anggapan tersebut tidak sepenuhnya tepat karena tumor terbagi menjadi 2 yaitu tumor jinak dan ganas. Tumor jinak hanya tumbuh pada satu bagian tubuh dan tidak menyebar atau menyerang bagian lainnya. Sedangkan tumor ganas tumor yang dapat menyerang jaringan di sekitarnya dan menyebar ke bagian tubuh lainnya. Hanya dengan sambung nyowo penyakit tumor bisa sembuh tanpa harus melakukan operasi.




Manfaat Sambung Nyowo


·  Menonaktifkan zat zat aktif sebagai pemicu TUMOR

·  Menghambat proses pertumbuhan sel TUMOR

·  Menyebabkan sel tumor bunuh diri secara terprogram

· Mencegah dan menghambat penyebaran sel TUMOR ke organ tubuh lainnya

· Membasmi sel TUMOR tanpa merusakan sel sel sehat di sekitarnya

·  Sebagai kemoterapi alami yang tanpa efek samping

·  Mencegah pertumbuhan sel sel tumor baru

· Membantu meringankan efek samping dari pengobatan kemoterapi

·  Sebagai obat penghilang rasa sakit TUMOR

· Menunjang pengobatan dan meningkatkan kesehatan tubuh pasien secara keseluruhan

 

 

BUKTIKAN SEKARANG JUGA & RASAKAN PERKEMBANGANNYA?

CUKUP Rp. 650.000 / DISKON 50% CUMA Rp. 325.000, stok terbatas!


Segera Hubungi (0271) 8822465 / HP: 08224456711

ATAU

DATANG LANGSUNG KE CHIKUNG CENTER DESA TARAMAN - SIDOHARJO - SRAGEN

 

Testimoni:

Tumor Payudara Sembuh Tidak Jadi Operasi Dan Kemoterapi

Ibu Sri Hastuti dari Kendal

Awal mula yang di rasakan terdapat benjolan pada payudara bagian kirinya ketika diraba disertai dengan rasa nyeri, pada bulan juni 2020 akhirnya saya melakukan pemeriksaaan ke rumah sakit dan hasilnya cukup mengejutkan bahwa benjolan tersebut merupakan tumor payudara. Dokterpun memberikan saran untuk segera dioperasi dan dilakukan kemoterapi agar sel tumor tersebut tidak semakin berkembang.

Dengan rasa takut dan stres pulang dari rumah sakit untuk mencoba pengobatan alternatif lainnya selain operasi dan kemoterapi, karena dia takut akan efek sampingnya. Kemudian saya menemukan situs www.padepokanpartisankumbangmalam.com di google dan langsung berkonsultasi kepada adminnya. Dengan perasaan setengah yakin dan berserah kepada Tuhan, saya membeli Obat Sambung Nyowo. Kurang lebih sekitar 5 hari mengkonsumsi rasa nyeri yang dialami sudah mulai berkurang sedikit, Hal ini seperti membuka pintu harapan kesembuhan baginya, dan dengan keyakinan yang kuat saya terus melanjutkan pengobatan dan melakukan saran-saran dari adminnya.

Kurang lebih 3 bulan konsumsi obat Sambung Nyowo, tepatnya pada bulan Februari 2020 saya melakukan pemeriksaan kembali ke rumah sakit. Dia pun berharap mendapatkan hasil pemeriksaan seperti yang diinginkannya yakni sel tumor sudah tidak ada lagi. Dan benar saja, sel tumor yang dideritanya selama ini dinyatakan bersih sehingga Ibu Sri Astuti tidak perlu melakukan operasi dan kemoterapi. Sungguh saya sangat-sangat bersyukur. Terimakasih.

 

PSA Turun Drastis dari 301,91 menjadi 10,51 (TUMOR PROSTAT TIDAK JADI OPERASI)

Bp. Hidayat Nuramin dari Jakarta

Berkat keyakinan dan kegigihannya untuk mencari pengobatan alternatif alami telah terhindar dari meja operasi. Walau usianya tidak muda lagi namun semangatku untuk sembuh tidak kalah dengan anak-anak remaja. Bahkan penyakit prostat yang dideritanya dengan PSA sudah mencapai 301,91 yang dioperasi karena kesulitan buang air kecil tidak membuat semangatku menjadi surut. Saya mempunyai keinginan agar tetap sehat dan berjuang melawan penyakit yang dideritanya ini. Beberapa pengobatan alami sudah di coba, namun tidak memberikan hasil yang baik malahan gejala yang dialaminya semakin memburuk. Bulan september 2019 lalu saya melakukan cek lab kembali dengan harapan PSA sudah mulai turun, namun alangkah kagetnya setelah melihat hasil labnya, PSA mengalami peningkatan drastis menjadi 301,91. Alhamdulillah usahaku dan istrinya tidak sia siaHasilnya, setelah 23 hari mengkonsumsi obat Sambung Nyowo, kondisi sudah semakin membaik dan sudah mulai lancar buang air kecil. Rasa syukur tak henti hentinya saya ucapkan kepada Allah SWT yang sudah mempertemukan saya dengan obat sambung nyowo, yang dapat memberikan harapan kesembuhan baginya. Setelah 3 bulan mengkonsumsi saya cek ke dokter, melihat hasil lab yang sudah keluar dimana PSA turun drastis menjadi 10,51 membuat Ia tidak perlu menjalani tindakan operasi. Sampai saat ini masih mengkonsumsi obat Sambung Nyowo setelah akhirnya terhindar dari meja operasi dan dengan harapan agar penyakitnya bisa sembuh total.

 

Tumor otak sejak usia 2th telah sembuh dengan Obat Sambung Nyawa

Herlina dari Surabaya

Saya mengidap tumor otak sejak masih berusia 2 tahun. Berbagai macam pengobatan medis telah dilakukan seperti operasi yang pada akhirnya membuat dirinya lumpuh serta membuat penglihatannya menjadi kabur. Selama 7 tahun Andriyani hanya dapat terbaring lemas ditempat tidur akibat dari penyakit tumor yang menyerang otaknya.

Dokterpun telah memvonis tingkat kemungkinan hidupnya hanya tinggal 10% saja. Sontak seluruh keluarga pun menjadi sedih. Manusia hanya dapat memprediksi namun tetap semuanya Tuhan yang menentukan. Tepat pada bulan Mei tahun 2013, saya mulai mengkonsumsi Sambung Nyowo. Setelah mengkonsumsi 1 botol pertama, saya merasakan sakit yang teramat sangat. Akan tetapi keluarga tetap mendukung sepenuhnya sehingga saya tetap mengkonsumsi. Setelah genap mengkonsumsi 10 botol, didapat hasil yang luar biasa, saya sudah mulai dapat berjalan meskipun masih tertatih-tatih. Juga sudah dapat melihat walaupun belum terlalu fokus. “Hingga saat testimoni kesembuhan ini dibuat, saya masih terus melanjutkan mengkonsumsi Sambung Nyowo untuk proses pemulihan kesehatan saya, juga untuk mencegah agar sel tumor otak tidak muncul lagi,” ujarnya dengan nada optimis.

Tumor Rahim Ganas Lenyap

Ibu Tina Rusdiana dari Kediri

Saya seorang ibu rumah tangga dengan usia 51 tahun, saya telah divonis menderita tumor ganas pada rahim. Semakin hari saya merasakan tumor tersebut semakin membesar, dapat dirasakan pada saat diraba dengan tangan, rasa sakit yang ditimbulkan pun sangat menyiksa saya. Saya datang untuk melakukan pemeriksaan rutin dengan salah satu dokter yang sudah menjadi langganan saya, dokter tersebut menyarankan saya untuk mencoba pengobatan herbal yaitu Obat Sambung Nyowo, karena dokter saya dulu juga mempunyai penyakit sama tapi sembuh berkat berikhtiar dengan obat Sambung Nyowo. Awalnya saya ragu-ragu, karena tidak sedikit obat herbal yang sudah saya konsumsi, namun tidak memberikan reaksi apapun terhadap penyakit saya. Meskipun ragu, akhirnya saya memberanikan diri untuk membeli 5 botol obat sambung nyowo, Alhamdulillah ada perubahan yang signifikan. Setelah melakukan pengobatan kurang lebih 1 bulan, benjolan tersebut sudah tidak teraba lagi. Terimakasih

PULIH DARI TUMOR PARU STADIUM LANJUT, SEKARANG SUDAH TIDAK MAU PAKAI KURSI RODA LAGI

Ibu Yanti dari Bojong gede Bogor

Saya di vonis dokter menderita penyakit Tumor paru stadium lanjut. Sebenarnya gejala yang dialami sudah cukup lama, namun baru menunjukan gejala yang signifikan pada bulan Juli 2020, dimana napsu makan sudah semakin hilang, kondisi tubuh sangat lemah. Pada bulan Agustus 2020 kondisi semakin memburuk, untuk berdiri saja sudah tidak kuat dan hanya duduk di kursi roda. 

Berbagai macam pengobatan sebenarnya sudah dilakukan, namun hasilnya belum terlihat. Anak dari Ibu Yanti tetap berusaha untuk mencari pengobatan yang benar benar bagus yang dapat memberikan kesembuhan pada Ibu nya. Kemudian menemukan obat herbal Sambung Nyowo. Anak Ibu Yanti memesan 1 botol dan langsung merasakan perubahannya. 13 hari mengkonsumsi Sambung Nyowo, sudah terlihat sedikit sedikit perkembangannya, nafsu makan sudah mulai ada. Hal ini membuat saya semakin yakin dengan pengobatan yang dijalaninya ini. Setelah hampir habis 6 botol dibelinya ini, kondisi semakin menggembirakan, yang tadinya tidak kuat untuk berdiri apa lagi berjalan, sekarang sudah bisa jalan pelan2, saya tidak lagi menggunakan kursi roda lagi. Nafsu makan juga sudah semakin meningkat dan terlihat lebih segar seperti tidak lagi sakit.


Hasil cek usg tumor hati dinyatakan bersih alias normal

Bp. Khusnul Giarto dari Palembang

Gejala awal yang saya alami nyeri dibagian perut atas, disertai dengan mual dan muntah. Dia kira ini hanya sakit perut biasa dan minum obat yang dibeli diapotik. Selang beberapa hari gejala yang dialami tak kunjung membaik bahkan bertambah parah, kulit dan bagian matanya semakin menguning. Melihat kondisi yang semakin memburuk, lalu istrinya segera membawa ke rumah sakit, dengan harapan penyakit yang diderita suaminya ini dapat segera diatasi. Pada awalnya didagnosa menderita penyakit hepatitis, namun setelah hasil pemeriksaan Lab berikutnya, sang istri terkejut dengan hasilnya dimana suaminya didiagnosa tumor hati dengan kadar bilirubin yang sangat tinggi yaitu 20.22 mg/dL (normalnya 0,2 hingga 1,2mg/dL). Berharap agar suaminya bisa sembuh, sang istri segera mencari pengobatan yang alami di google dan menemukan obat herbal sambung nyowo. Setelah konsultasi dengan adminnya, istri saya langsung memesan 6 botol, alhamdulillah selama melakukan pengobatan sedikit demi sedikit ada perubahan, badan lebih sehat, nyeri sudah tidak dirasakan lagi, lalusaat botol ke 7 saya periksa kedokter, alhamdulillah, dengan mukjizat Allah saya dinyatakan bersih dari tumor, terimakasih.

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan Chikung Center, Anda merasa Ilmunya tidak manfaat, maka maksimal 60 menit selesai Pelatihan,100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only