Hubungi Kami


Rabu, 11 November 2020

TERAPY PRANA

 

TERAPY PRANA

TEKNIK PENGOBATAN ALTERNATIVE MASA KINI

Penyembuhan prana (energi) mungkin masih asing terdengar di telinga Anda. Metode ini dapat digunakan untuk menyembuhkan diri sendiri ataupun orang lain dari penyakit fisik, emosi, dan psikologi.

Pengobatan PRANA adalah salah satu teknik pengobatan penyakit pasien dengan menggunakan tenaga prana, tenaga prana atau energi chi adalah teknik penyembuhan yang didasarkan atas struktur keseluruhan tubuh manusia yang terdiri dari tubuh fisik dan tubuh energi yang tidak tampak yang disebut tubuh bioplasmik. Prana disamping untuk terapi penyembuhan fisik, bagi sebagian orang juga sebagai upaya mencari keseimbangan secara psikis. Targetnya jangka panjang mencari jalan supaya bisa hidup tenang di tengah-tengah suasana masyarakat yang sedang bergolak. Dan bagi mereka yang sedang dilanda putus asa bukan tidak mungkin metode pengobatan yang mengandalkan energi alam ini sebagai pengobatan alternatif. Pengertian Prana, Prana berasal dari istilah sansekerta yang berarti energi vital atau tenaga hidup yang mempertahankan kehidupan dan kesehatan tubuh.


MANFAAT TERAPY PRANA

Penyembuhan Prana menggunakan penyapuan untuk membersihkan pikiran dan emosi negatif pasangan itu untuk meningkatkan hubungan yang penuh kasih dan positif. Penyapuan memberdayakan seseorang agar tidak bereaksi terhadap energi negatif, dan juga memudahkan mengalirnya dengan bebas energi baik dan positif di antara keduanya. Penyapuan juga sangat membantu menangani kemarahan-diri karena itu dapat membantu melindungi seseorang dari pemancaran energi negatif kepada orang-orang yang dikasihinya, dari masalah yang sebenarnya sama sekali tak ada kaitannya dengan mereka, seperti misalnya frustrasi di hari kerja yang sangat melelahkan.

 

RASAKAN SENSANI TERAPY PRANA SEKARANG JUGA!

CUKUP Rp. 299.000 untuk sekali TERAPY


Segera Hubungi (0271) 8822465 / HP: 082244556711

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan Chikung Center, Anda merasa Ilmunya tidak manfaat, maka maksimal 60 menit selesai Pelatihan,100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only