Hubungi Kami


Minggu, 26 Desember 2021

TERAPY GODOG

 

PENGOBATAN LANGKA / TRADISIONAL DAN KONVENSIONAL


TERAPY GODOG / REBUS KHAS CKIKUNG CENTER

TERAPY GODOG (REBUS) merupakan suatu ilmu pengobatan tradisional yang sangat langka karena pasien diobati dengan cara di godok (direbus) dengan air yang sudah dicampur dengan ramuan herbal yang sangat berguna untuk menetralisir racun / toksin dan membakar bakteri dalam tubuh sebab energi yang dihasilkan dari panasnya air langsung bisa meresap kedalam tubuh dan disalurkan langsung melalui simpul-simpul syaraf / hangatnya akan merambat masuk keseluruh bagian tubuh sehingga merangsang syaraf-syaraf dan otot kembali normal. Serta melancarkan peredaran darah / menghancurkan darah-darah beku. Sehingga dapat menimbulkan semangat baru, serta menyembuhkan penyakit KRONIS. Dengan metode ini apapun penyakit anda akan TEROBATI TANPA OBAT DAN TANPA OPERASI...!!

 

WASPADA...!!

 

SERING SAKIT KEPALA, TERASA BERAT, PEGAL DAN KAKU DI LEHER BELAKANG



Pernahkah leher Anda terasa kaku sehingga sulit digerakkan? Kondisi ini disebut tortikolis. Umumnya tortikolis dialami orang-orang pada usia lanjut. Leher kaku bisa merupakan kondisi yang tidak serius, atau sebaliknya, merupakan gejala dari penyakit serius yang tidak boleh diabaikan.

 

KAKI BENGKAK



Sebenarnya, kaki bengkak itu selalu ada penyebabnya, tidak serta merta terjadi tanpa alasan. Namun, pastinya kaki yang bengkak itu tidak nyaman dan terkadang mengganggu penampilan, ya! Kamu harus tahu, jika kaki kamu membengkak dengan adanya gejala lain yang turut muncul, bisa jadi ini adalah tanda penyakit.

 

MUDAH MENGANTUK DAN MUDAH LELAH



Rasa kantuk yang tak tertahankan dapat menghambat produktivitas kita sehari-hari. Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan seseorang mudah mengantuk, mulai dari kurang tidur, kelelahan, hingga kondisi medis tertentu.

 

SERING KESUMUTAN DAN KRAM



Kram kesemutan adalah jenis masalah otot dan saraf yang sering terjadi tiba-tiba. Keduanya muncul secara mendadak, sangat menyakitkan, dan membuat Anda tidak bisa menggunakan kaki untuk sementara waktu

 

SISTEM PENCERNAAN TERGANGGU



Gangguan pencernaan adalah masalah yang terjadi pada salah satu organ sistem pencernaan, atau lebih dari satu organ pencernaan secara bersamaan. Sistem pencernaan terdiri dari sejumlah organ, mulai dari mulut, kerongkongan, lambung, usus halus, usus besar, dan anus. Organ hati, pankreas, dan kantung empedu juga berperan dalam mencerna makan, namun tidak dilewati oleh makanan atau terletak di luar saluran pencernaan.

 

LIVER / HATI



Penyakit liver adalah istilah yang digunakan untuk setiap gangguan pada liver atau hati yang menyebabkan organ ini tidak dapat berfungsi dengan baik. Hati merupakan organ yang dapat melakukan regenerasi dengan cepat untuk mengganti sel-selnya yang rusak. Akan tetapi, jika sel-sel yang rusak cukup banyak, fungsi dan kerja hati dapat terganggu. Biasanya, fungsi hati akan mulai terlihat penurunannya ketika kerusakan sel-sel hati mencapai 75%. Tak hanya bisa dialami oleh orang dewasa, penyakit liver juga bisa dialami oleh anak-anak dan bayi.

 

PARU-PARU



Paru-paru merupakan organ respirasi (pernapasan) yang berhubungan dengan sistem pernapasan dan sirkulasi (peredaran darah) dalam tubuh vertebrata yang bernapas dengan udara. Fungsinya adalah menukar oksigen dari udara dengan karbon dioksida dari darah. Prosesnya disebut "pernapasan eksternal" atau bernapas. Jika paru-paru terganggu fungsinya, kesehatan tubuh manusia bisa terpengaruh secara keseluruhan.

 

JANTUNG



Jantung adalah organ terpenting dalam tubuh manusia dan mempunyai ukuran sebesar kapalan tangan. Jantung berfungsi memompa dan menyebarkan darah dengan mengangkut oksigen ke seluruh tubuh. Penyakit jantung menggambarkan serangkaian kondisi yang memengaruhi jantung. Beberapa kondisi yang dapat memengaruhi kondisi kesehatan jantung adalah penyakit pembuluh darah, seperti penyakit arteri koroner, gangguan detak (irama) jantung, dan juga cacat jantung bawaan.

 

GINJAL



Penyakit ginjal adalah istilah yang menggambarkan setiap gangguan yang terjadi pada ginjal. Penyakit ginjal akan mengganggu fungsi organ ini untuk membersihkan dan menyaring limbah atau racun dari darah.

 

PANKREAS



Pankreas adalah organ aksesoris pada sistem pencernaan yang memiliki dua fungsi utama: menghasilkan enzim pencernaan atau fungsi eksotrin serta menghasilkan beberapa hormon atau fungsi endokrin. Pankreas terletak pada kuadran kiri atas abdomen atau perut dan bagian kaput/kepalanya menempel pada organ duodenum. Produk enzim akan disalurkan dari pankreas ke duodenum melalui saluran prankeas utama.

 

CEGAH SEBELUM PARAH / OBATI SEBELUM TERLAMBAT!! 

INGAT!!!

SEHAT ITU ADALAH ASET UTAMA KITA

 

CARA KERJA TERAPY GODOG (REBUS): 


Panas air yang disalurkan melalui simpul-simpul saraf yang saling berkaitan erat dengan organ-organ vital tubuh manusia akan terus merambah sehingga membakar, menetralisir, mengeluarkan bakteri, toksin / racun, menghancurkan darah beku. Panasnya air membuat sirkulasi darah di kaki menjadi lancar, peredaran diseluruh tubuh menjadi aktif, aliran darah menjadi lancar sehingga berbagai macam penyakit medis / non medis bahkan penyakit Kronis terobati dengan tuntas tanpa operasi dan tanpa rasa sakit.


ANDA INGIN SEHAT TANPA OBAT?

TERAPY GODOG SOLUSINYA...

CUKUP Rp. 500.000 untuk sekali GODOG / REBUS

Segera Hubungi (0271) 8822465 / HP: 082244556711

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan Chikung Center, Anda merasa Ilmunya tidak manfaat, maka maksimal 60 menit selesai Pelatihan,100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only