Hubungi Kami


Senin, 05 Oktober 2020

KAPSUL GURAH SUARA

 


KAPSUL GURAH SUARA HERBAL
DENGAN KEMASAN & FORMULASI TERBARU...

CARA MUDAH MEMPERBAIKI SUARA JADI MERDU

Suara emas bagi seorang sinden atau penyanyi adalah aset yang perlu dijaga. Salah satunya dengan terapi gurah yang bermanfaat membersihkan lendir dan kotoran di saluran napas. Gurah adalah cara pengobatan tradisional untuk mengeluarkan lendir dari dalam tubuh dengan menggunakan ramuan herbal.


Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan terjadinya SUARA tidak merdu yaitu ketika tenggorokan terganggu atau bermasalah dan gangguan tersebut tentu saja dapat menganggu kinerja atau aktivitas anda sebagai seorang penyanyi, pendakwah, dll...


APAKAH ANDA MERASAKAN GEJALA SEPERTI DI BAWAH INI?

Tidak nyaman saat bernyanyi?


Tenggorokan terasa seperti berlendir?


Tenggorokan terasa sakit?


Tenggorokan terasa serak?


Mudah capek & lelah, ngos-ngosan?


Ingin suara nyaring dan merdu?


JANGAN KHAWATIR KAPSUL GURAH SUARA PADEPOKAN KUMBANG MALAM SOLUSI TEPAT UNTUK ANDA...!!


KAPSUL GURAH SUARA merupakan Kapsul gurah suara yang berguna untuk mengeluarkan lendir beracun yang mengandung kuman penyakit. Ramuan ini akan merangsang saraf tubuh untuk bereaksi mengeluarkan lendir kotor. Pengobatan gurah memiliki manfaat dapat membantu suara menjadi merdu, kuat dan nyaring.


TESTIMONI KAPSUL GURAH SUARA


SUARA MERDU, BANYAK JOB


TIARA DARI KEDIRI

Sebagai seorang penyanyi kwalitas suara harus bagus dan harus profesional, pernah saya mengalami macet job karena suara serak dan tenggorokan sakit, sudah dibawa kedokterpun tidak membaik, akhirnya lewat internet saat browsing iseng-iseng saya membaca artikel tentang kapsul gurah suara yang diiklankan di Padepokan Kumbang Malam, dengan coba coba saya memesan 1 botol. Setelah saya minum banyak sekali lendir lendir yang keluar dan 1 minggu kemudian alhamdulillah saya merasakan manfaatnyam, tenggorokan sudah tidak sakit lagi, suara lebih nyaring, saat mencoba bernyanyi, banyak yang bilang suara lebih bagus dari yang sebelumnya, akhirnya saya kembali bernyanyi, setelah itupun saya banyak job nyanyi. Karena kwalitas suara yang bagus jadi semua pada mencari saya untuk bernyanyi. Terimakasih.


LEBIH PERCAYA DIRI SAAT BERTILAWAH


NUR AHMAD DARI JOMBANG

Alhamdulillah setelah minum kapsul gurah suara saya lebih percaya diri saat bertilawah, suara lebih ringan, tidak serak dan merdu. Para pendengarpun senang dan kagum dengan suara saya saat bertilawah. Kapsul tersebut saya dapatkan dari Online lalu saya memesannya di Padepokan kumbang malam. Terimakasih.


BERDAKWAH LANCAR TANPA MUDAH LELAH


SHOLEKAN DARI BANJARNEGARA

Tidak semudah seperti yang terlihat dalam menjalankan dakwah, terkadang perjuangan harus dilalui, dari tubuh kurang fit, suara serak, tenggorokan terasa sakit, sehingga pernah menolak job. Sebagai seorang pendakwah saat saya menolak job dihati merasa tidak tenang, seakan-akan saya lepas dari tanggungjawab saya sebagai seorang pendakwah. Alhamdulillah sekarang lancar-lancar saja, tidak mengeluh lagi atau merasakan hal tersebut karena semenjak minum kapsul gurah suara dari Padepokan yang saya beli lewat online, badan terasa lebih fit, tidak mudah lelah, suarapun aman dan nyaring. Kapsul ini sangat membantu saya, job lancar, berdakwah lancar dan semuanya lancar. Terimakasih.


SUARA BAGUS, SAKIT ASMA TAHUNAN SEMBUH


TRIANA DARI KEBUMEN

Tak dapat dipungkiri sebagai seorang penyanyi banyak juga kendalanya, selain harus pandai menjaga diri, juga harus pandai menjaga suara, beruntung saya selalu ada kapsul gurah suara. Saya beli dari Padepokan lewat Online. Sangat bermanfaat buat saya dan alhamdulillahnya lagi penyakit asma yang bertahun-tahun sembuh total, tak menyangka sama sekali. Terimakasih.


Cukup Rp. 550.000,-


 Bisa pesan secara online!!


SEGERA HUB. HOTLINE: (0271) 8822465 HP/WA: 081332653544 (FREE KONSULTASI)

DATANG LANGSUNG:

Ds. Taraman – Sidoharjo – Sragen – Jawa Tengah



Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan Chikung Center, Anda merasa Ilmunya tidak manfaat, maka maksimal 60 menit selesai Pelatihan,100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only