Hubungi Kami


Rabu, 08 April 2020

XCHI PLUS TETES


CUKUP DIRUMAH XCHI PLUS 
 SOLUSI TEPAT CEGAH VIRUS CORONA!!
UNTUK MENINGKATKAN   IMUN TUBUH KITA!

PASTIKAN  ANDA MEMBACA SAMPAI AKHIR...!!!
Mengenal Virus Corona

Virus Corona saat ini telah menginfeksi lebih dari 100 negara di dunia dan mengakibatkan 6.400 orang meninggal dunia. WHO pun telah menyatakan virus Corona sebagai pandemi.
Artinya, virus Corona telah menyebar ke hampir seluruh dunia dan populasi dunia kemungkinan akan terkena infeksi dari virus ini. Jadi, sebagian dari populasi dunia akan jatuh sakit.
Lantas, apa itu virus Corona?
Virus Corona atau COVID-19 adalah virus yang menyerang sistem pernapasan manusia. Virus ini masih berhubungan dengan penyebab SARS dan MERS yang sempat merebak beberapa tahun lalu.
Bahaya Virus Corona
Berdasarkan penelitian, bahaya virus Corona bisa menyebabkan kematian. Bahkan, pasien yang terinfeksi dan sembuh akan mengalami kerusakan permanen pada paru-paru dan antibodi.

Gejala Virus Corona

Virus Corona muncul dengan beberapa gejala yang berbeda-beda pada tubuh pasiennya. Namun, secara umum, gejala virus Corona adalah flu, demam, batuk, hingga sesak napas.

Penyembuhan Virus Corona

Sampai saat ini belum ditemukan obat untuk mengobati virus Corona. Namun, tercatat ada beberapa orang yang telah sembuh dari virus Corona setelah menjalani isolasi serta perawatan di rumah sakit.
Beberapa upaya pencegahan penularan virus corona yang dapat Anda lakukan meliputi:
  • Lebih sering mencuci tangan
Gunakan air bersih yang mengalir dan sabun. Cucilah tangan Anda secara menyeluruh, setidaknya 20-30 detik.
Apabila terpaksa karena air dan sabun tidak tersedia, Anda bisa menggunakan hand sanitizer berbahan dasar alkohol.
  • Jangan sering menyentuh area mata, hidung, dan mulut
Bagian-bagian wajah tersebut memiliki membran mukosa yang bisa menjadi jalan masuk virus ketika Anda tidak sengaja menyentuhnya dengan tangan yang sudah terkontaminasi.
  • Hindari kontak dekat dengan pasien yang terinfeksi
Apabila ada orang di sekitar Anda yang mengidap infeksi virus corona, cegah kontak langsung yang terlalu sering dengan penderita. Sebisa mungkin, 
  • Jangan bepergian ke negara yang memiliki kasus wabah
Tunda rencana bepergian Anda ke China maupun daerah-daerah yang diketahui menjadi lokasi wabah COVID-19.
  • Gunakan masker
Untuk mencegah penularan dari udara dan menghindari terhirupnya percikan ludah dari penderita, pakailah masker. Terutama jenis N95.
  • Hindari kontak dengan hewan liar
Karena virus corona termasuk zoonosis atau dapat ditularkan melalui hewan liar (seperti kelelawar serta ular), hindari kontak dengan binatang liar semaksimal mungkin. Jangan lupa untuk segera mencuci tangan dengan sabun dan air bersih yang mengalir setelah menyentuh hewan.
  • Masak makanan hingga benar-benar matang
Virus corona akan mati pada suhu di atas 56ºC, jadi selalu masak makanan Anda hingga matang sempurna. pastikan pula Anda mencuci bahan-bahan makanan dengan air bersih sebelum diolah.
Bagi Anda yang telah diduga tertular virus corona, Anda disarankan untuk:
  • Mengisolasikan diri
Segera setelah mendapatkan pengobatan, Anda sebaiknya melakukan isolasi diri di ruangan tersendiri di rumah. Langkah ini bertujuan mencegah penularan dan membantu dalam memulihkan kondisi Anda. 
  • Menggunakan alat makan dan minum sendiri
Jangan saling meminjamkan alat makan dan minum agar tidak ada penularan.
  • Menggunakan masker
Langkah ini dilakukan untuk mencegah penularan ke orang di sekitar Anda.
  • Memperhatikan kebersihan ketika bersin, batuk, dan membuang ludah
Gunakan tisu saat batuk dan bersin, lalu langsung tisu ke tempat sampah di luar rumah. Ingat, jangan menumput tisu dalam kamar.
Anda juga tidak dianjurkan untuk membuang ludah sembarangan. Buanglah ludah Anda di kloset, kemudian bilas dengan air.


Lalu Bagaimana cara mencegah dan mengatasinya?
Kami CHIKUNG CENTER menawarkan XCHI PLUS TETES untuk anda!! Kenapa harus XCHI PLUS TETES?? Dengan mengkonsumsi XChi plus tetes dapat meningkatkan daya tahan tubuh / antibodi. Antibodi merupakan salah satu benteng tubuh yang berperan besar menahan serangan virus dan bakteri serta dapat mencegah apapun penyakit masuk dalam tubuh kita. Antibodi bisa disebut senjata karena bisa menyesuaikan diri dengan sifat kuman yang masuk, sehingga tubuh kita bisa menangkal virus, bakteri, kuman, atau penyakit. Jadi kesimpulannya adalah virus Corona tidak bisa dicegah hanya dengan obat / masker / dll, pokok utamanya adalah menjaga kesehatan, FISIK kita harus KUAT / Metabolisme tubuh / daya tahan tubuh / antibodi kita harus KUAT.
APA ITU XCHI PLUS TETES??
X-CHI PLUS Merupakan Produk CHIKUNG CENTER yang terbuat dari bahan alami, diracik secara khusus yang sangat bermanfaat untuk Detokfikasi dan Regenerasi Sel yang sangat berguna untuk meningkatkan daya tahan / memperbaiki metabolisme tubuh dan melancarkan peredaran darah serta mampu membantu pemulihan fungsi Syaraf dengan secara cepat, aman dan tanpa efek samping. XChi Plus mendetok racun sampai keakarnya sehingga mampu mengobati penyakit KRONIS secara bertahap seperti: Kanker, Tumor, Jantung, Ginjal, dll. Serta menjaga kesehatan tubuh, stamina dan menambah kekebalan daya tahan tubuh. Kelebihan dari XChi Plus Tetes ini adalah dapat dimanfaatkan untuk lebih dari satu orang, karena cara penggunaannya cukup diteteskan. XCHI PLUS TETES juga bisa dimanfaatkan untuk beragam keperluan, salah satunya untuk menambah Daya tahan tubuh / metabolisme / antibodi, mengobati sakit medis / non medis, tuntas dengan cepat dan praktis tanpa obat tanpa operasi dan hanya dalam hitungan hari.

Manfaat XCHI PLUS TETES?
1. Xchi Plus Tetes sangat berfungsi sebagai pemberihan energi negatif dimana jika energi megatif dibersihkan maka akan mengeluarkan energi yang sangat LUAR BIASA bermanfaat untuk kesehatan anda.
2. Xchi Plus Tetes bermanfaat untuk menambah kekebalan daya tahan tubuh / metabolisme / antibodi untuk mencegah segala macam virus / bakteri / kuman / menyakit masuk dalam tubuh.
3.   Xchi Plus Tetes dapat menjaga STAMINA TUBUH

Pastikan Seluruh Keluarga Anda untuk Hidup Lebih SEHAT, terbebas dari BERBAGAI MACAM PENYAKIT MEMATIKAN.
TUNGGU APALAGI?? PUTUSKAN SEKARANG JUGA..!! 
CUKUP Rp. 950.000

Segera Hub. CHIKUNG CENTER (0271) 8822465
HP / WA: 081 332 653 544 / FREE KONSULTASI...!!

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan Chikung Center, Anda merasa Ilmunya tidak manfaat, maka maksimal 60 menit selesai Pelatihan,100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only