Hubungi Kami


Selasa, 08 Agustus 2017

TESTIMONI X CHI PLUS



TESTIMONI X CHI PLUS :

"Lemah syahwat tuntas, lebih kuat dan tahan lama dalam berhubungan intim dengan istri. Selain itu kebahagiaan dan rejeki selalu datang menghampiri keluarga kami, usaha gorengan laris manis bahkan melebihi hari-hari sebelumnya, saking ramainya...alhamdulillah saya bisa membeli sebuah kios dan membuka usaha baru yaitu usaha kafe dan gorengan, langsung saja dibanjiri oleh pelanggan juga membeli baru, luar biasa tak terduga ramainya. Kesejahteraan dan kebahagiaan ini datang setelah saya ke Padepokan Kumbang Malam mengambil Kapsul X chi plus yang beribu manfaatnya. Terimakasih Mbah No atas sarannya."

RYAN ROMADHON - BANTEN

 

      "Penyakit gagal ginjal sembuh total, yang lebih menariknya lagi walau usia sudah mencapai 55 tahun saya mampu mengangkat beban 25 kg dengan alat vital, tubuh semakin sehat dan bugar. Semua ini saya dapatkan setelah mengambil kapsul X chi plus di Padepokan Kumbang Malam, walau kecil kapsulnya namun besar khasiatnya. Baru pertama ini saya membuktikan dan merasakannya, bukan seperti iklan-iklan yang lainnya, dari pengalaman yang pernah alami, Padepokan Kumbang Malam yang mampu mewujudkan keinginan saya."

    RIDY KUNCORO - BEKASI

.

      "Dahsyatnya kapsul X chi plus membuat kesehatan semakin lebih membaik, semenjak di vonis oleh dokter mengidap penyakit paru-paru stadium 3, kehidupan terasa gelap dan suram. Hanya Padepokan Kumbang Malamlah yang mampu membangkitkan semangat untuk sembuh dan melawan penyakit paru-paru. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 bulan penyakit paru-paru sembuh total, terimakasih Kapsul Xchi plus."

    PUTRO ADMOJO - GRESIK

 

      "Bukan hanya penyakit asma yang sembuh, tapi hutang yang nilainya 250 juta terlunasi dengan mudah dan dalam waktu yang singkat. Karena setelah meminum kapsul X chi plus dari Padepokan Kumbang Malam, saya merasakan kemudahan dalam segala hal, terutama masalah pekerjaan. Perusahaan yang saya pimpin memenangkan tender bernilai Milyaran rupiah, dari situlah masalah hutang tuntas terselesaikan. Terimakasih Mbah No."

   RUDY SAPUTRO - SURABAYA

 

        "Kapsul X chi plus yang saya dapatkan dari Padepokan Kumbang Malam, ternyata bisa dibuat atraksi-atraksi yang menegangkan, dari situlah kejayaan hidupku berubah. Saat melakukan atraksi tidak disangka ada seorang wartawan yang meliput saya, dan akhirnya kini saya sering diundang ke acara televisi, dikontra oleh salah satu produser, sehingga perekonomianpun mengalami perubahan. Terimakasih Mbah No atas bimbingannya."

   CIPTO KURNIAWAN - MAGELANG

 

      "Hutang milyaran rupiah terlunasi dalam waktu 3 bulan berkat kapsul X chi plus yang saya dapatkan dari Padepokan Kumbang Malam, siapa sangka kapsul X chi plus dapat membantu segala permasalah yang saya hadapi, karena setahu saya kapsul X chi plus hanya untuk kesehatan saja. Tapi sungguh luar biasa khasiat kapsul X Chi plus, kini hidup lebih tenang tanpa terlilit hutang."

   AHMAD SODHIKIN - BANDUNG

 

      "Tak disangka kapsul X chi plus mampu membantu setiap kesulitan yang saya hadapi, sudah 1 tahun saja menganggur dirumah, walau lulusanku sarjana, tapi sangatlah sulit mencari pekerjaan. Namun setelah meminum kapsul X chi plus alhamdulillah dalam waktu 1 minggu saya langsung mendapatkan panggilan, dan melakukan tes pekerjaan, akhirnya saya diterima di sebuah perusahaan ternama di Surabaya, yang lebih membahagiakan lagi saya diposisikan sebagai sekretaris. Terimakasih Mbah No."

    KUSNANDAR - PURWOKERTO


        "Saya seorang TKI di Malaysia, baru bekerja selama 1 bulan namun mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan, majikan sering memukuli saya, gaji selalu telat dan suka marah-marah. Beruntung saya baca sebuah tabloid dan mengambil kapsul X chi Plus, walau dengan jarak jauh, tidak mengurangi sedikitpun khasiat dan manfaatnya. Dalam waktu 2 minggu sikap bos berubah drastis, menjadi penyayang, royal, dan tidak suka marah-marah, kehidupanku di Malaysiapun lebih sejahtera."

   AGUS RATMANTO - JOMBANG

 

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan Chikung Center, Anda merasa Ilmunya tidak manfaat, maka maksimal 60 menit selesai Pelatihan,100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only