Hubungi Kami


Selasa, 08 Agustus 2017

TESTIMONI PELATIHAN CHIKUNG




TESTIMONI PELATIHAN CHIKUNG :

"Awalnya keluarga saya bahagia dan baik-baik saja. Tapi semenjak saya mengalami kecelakaan saat berangkat kerja. Karena sy mengalami patah tulang di kaki sehingga tidak dapat berjalan dengan normal harus menggunakan tongkat, semenjak itu perekonomian keluarga semakin melemah karena banyaknya kebutuhan namun tidak ada pemasukan sama sekali. Sudah berusaha berobat dari yang alternatif, berbagai terapy, serta medis pun tidak ada hasilnya sama sekali, kini saya hanyalah sebagai orang yang menambah masalah bagi keluarga, sehingga membuat putus asa. Beruntung ada seorang teman lama yang datang menjenguk ke rumah lalu memberikan saran untuk berobat ke Padepokan Kumbang Malam, karena ternyata dulunya dia juga mengalami kecelakaan dan patah tulang di bagian tangan, dengan pelatihan chikung dengan rutin diapun sembuh total. Tanpa pikir panjang saya langsung mengambil pelatihan chikung, tadinya sangat sulit untuk dipahami, namun dengan kesabaran pelatih saya pun mengerti dan paham cara mempraktekkannya, teknik sederhana, mudah dipahami. Setelah dari Padepokan saya pun berlatih secara rutin, selain itu saya juga dibimbing Mbah No selaku Guru besar PKM lewat telpon. Alhamdulillah hanya dalam 2 minggu saya bisa berjalan dengan normal. Sekarang kehidupan keluarga lebih membaik, karena saya kembali bekerja dan tak teduga saya diangkat sebagai kepala marketing yang awalnya hanya sebagai staff biasa diperusahaan besar surabaya. Terimakasih Mbah No dan dewan pelatih."
SUDARYANTO - PEKALONGAN

"Sejak 1 minggu saya mengalami pusing kepala yang tak kunjung sembuh, sehingga pada saat tak mampu menahan, saya pun periksa ke dokter... sungguh sangat mengejutkan, ternyata saya di vonis menyidap penyakit kanker otak. Seketika saya termenung, terdiam, seakan-akan hidup tak ada gunanya lagi. Dari situlah permasalah timbul dan semakin sulit, pihak keluarga pun membawa saya untuk mencari pengobatan, dari yang medis, obat herbal, obat shinse, sampai alternatifpun tak kunjung menghasilkan. Namun dengan pelatihan chikung yang saya tahu dari teman, hanya dalam waktu 5 bulan saja sembuh total...selain sering melakukan pelatihan dirumah, saya juga rutin cek ke dokter, serta mengkonsumsi king water, produk khas di Padepokan Kumbang Malam. Sungguh ini kebahagiaan yang tak terduga buat saya, saya sangat bersyukur sekali, terimakasih ya Allah...terimakasih Mbah No atas bantuannya."
SUBAIDI - KLATEN

"Awalnya sangat terasa sakit di kaki seperti sakit saraf tapi semua hal itu tidak saya perhatikan dan hanya di bawa ke tukang pijat, tapi lama kelamaan rasa sakit menjalar di tangan sampai-sampai semua terasa sakit, ketika saya memeriksakan keadaan ini ke dokter, sungguh mengagetkan diagnosa yang Dokter katakan kepada saya karena ternyata saya mempunyai penyakit stroke, selama 9 bulan saya menderita penyakit stroke, therapy teratur dan rajin ke dokterpun tidak ada hasilnya sama sekali, bahkan dulu juga pernah menginap untuk berobat di sebuah pengobatan alternatif tapi sama saja hasilnya nihil dan  tidak ada perkembangan apa-apa, saya sebagai kepala rumah tangga merasa gagal dalam membina rumah tangga, karena selama saya sakit tidak bisa bekerja dan beraktivitas seperti biasanya, sehingga semuanya menyebabkan keluarga saya kekurangan pada permasalahan perekonomian, semenjak saya sakit tidak bisa melakukan apapun, adanya hanyalah bisa membuat repot istri dan anak saja, seharusnya dulu saya tidak mempermudah atau menyepelekan penyakit dan seharusnya awal dari sakit saya sudah sudah saya berobat, tapi malah saya sepelekan. Kini saya hanya bisa berduduk di kursi roda dan tidak bisa berbuat apa-apa bahkan makan saya harus di suapin, dengan penyakit yang saya derita ini membuat saya putus asa, tapi pada suatu saat teman saya datang kerumah untuk menjenguk saya serta selalu di berikan semangat dan menyakinkan saya kalau saya bisa sembuh lalu bisa menjalankan aktivitas sehari-hari, Dari teman saya pula yang selalu mencari informasi untuk pengobatan, saya disarankan untuk datang ke Padepokan Kumbang Malam mengikuti pelatihan Chikung dan sayapun mencobanya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 3 bulan saja saya bisa berjalan kembali, dengan lebih rajin latihan dirumah serta rutin ke Padepokan, penyakit stroke tuntas tanpa bekas."
IRWAN MAULANA - PORWODADI
 
"Awalnya jari jemari saya terasa seperti kesemutan, Saya sampai tidak bisa berjalan karena penyakit asam urat ini, semua pekerjaan saya terbengkalai, beberapa dokter sudah saya datangi, tetapi jika obad habis, penyakit kambuh lagi. Berjuta-juta uang sudah saya keluarkan, tetapi apa daya hasilnya tetap saja nihil, dan karena penyakit inilah saya sampai mempunyai hutang untuk pengobatan saya. Saya sampai putus asa karena saya rasa, saya hanya membuang-buang uang saja, kala itu saya sudah pasrahkan semuanya kepada Allah tapi beruntung dikala saya benar-benar berputus asa saya mendapatkan kabar dari teman saya bahwa ada padepokan yang membuka balai pengobatan, yaitu klinik sekar delima husada di padepokan partisan kumbang malam. Kala itu saya penasaran dengan cara pengobatan yang ada di Padepokan Partisan Kumbang Malam  tersebut karena konon katanya disana pengobatannya sangat manjur dan ketika saya berkonsultasi tentang penyakit saya kepada mbh.no pemimpin padepokan tersebut, ternyata saya disarankan untuk mengikuti pelatihan chikung, tanpa pikir panjang pelatihan chikungpun saya ikut, ternyata setelah latihan 1 jam dengan dewan pelatih saya merasakan perubahan yang signifikan, jari jemari mulai terasa ilang sakitnya. Hanya 1 minggu asam urat sembuh total tanpa kambuh lagi, terimakasih Mbah No."
SLAMET DAHLAN - PEKAN BARU

"Awalnya saya tidak menyangka jika bakalan terkena penyakit ini karena yang saya rasakan pertama kali adalah hanya rasa mual dan juga terkadang muntah, sehingga kejadian ini pun saya abaikan karena pikiran saya menganggap bahwa ini mungkin hanya masuk angin biasa, tapi lama kelamaan kejadian mual dan muntah ini sering saya rasakan hingga berlanjut ke demam dan juga mengigil. Dengan keadaan yang seperti ini, baru saya berfikiran untuk berobat kedokter. Sewaktu berobat kedokter pun sang dokter tersebut hanya memvonis saya terkena masuk angin biasa. Saya pun juga mempercayai omongan dokter tersebut. Tapi  Setelah beberapa bulan dari berobat itu, badan saya semakin tak karuan, buang air seni pun juga keluar darah. Dengan keadaan ini akhirnya saya berobat lagi ke Rumah Sakit. Disana sana melakukan foto ronsen dan juga ct-scan. Setelah  dilihat oleh sang dokter ternyata saya mengidap penyakit batu ginjal, ternyata penyakit ini sudah bersarang kurang lebih selama 4 bulan ditubuh saya. Mendengar hal tersebut saya sangat shok dan hampir tak percaya, kala itu saya hanya diberikan obat jalan oleh sang dokter dan berharap batu ginjal itu bisa hilang dengan seketika. Namun ternyata tidak ada hasilnya sama sekali, baru setelah mengikuti pelatihan chikung, saya bisa merasakan perubahannya, setelah latihan dirumah selama 1 minggu sakit perutpun ilang, setelah pelatihan 3 minggu pada saat cek ke dokter, alhamdulillah dokter membawa kabar baik yaitu saya bersih dari penyakit batu ginjal. Selain itu kejantanan saya pun kembali normal, keluarga harmonis pernuh kasih sayang. Luar biasa manfaat pelatihan chikung, sukses selalu PKM."
ARGA REGA - PALANGKARAYA

"pada saat pekerjaan di perusahaan banyak dan menumpuk, di tambah lagi masalah di keluarga juga belum selesai, semua ini membuat saya pusing dan bingung apa yang harus saya lakukan, gejala awalnya saya selalu memikirkan pekerjaan kantor yang tak kunjung selesai, sering memikirkan masalah yang saya hadapi membuat saya pusing yang tak sembuh-senbuh, saya hanya mengira kalau rasa pusing atau sakit kepala hanyalah sakit kepala biasa yang tak serius, tiba-tiba pernah juga saya mengalami mimisan, sampai-sampai teman kantor panik dan khawatir lalu saya di bawa teman ke dokter untuk memeriksa keadaan saya, kata-kata dari dokter membuat saya semakin terkejut dan stres, dokter berkata kalau saya terkena penyakit hipertensi padahal penyakit hipertensi sangat berbahaya bahkan penyakit ini bisa mengakibatkan kematian, keluarga saya pun mencarikan beberapa informasi tentang pengobatan hipertensi,penyakit seperti ini bila di biarkan dan tidak cepat di tangani akan mengakibatkan kematian, berbagai pengobatan sudah dilakukan namun tidak ada hasilnya sama sekali. Alhamdulillah dari tabloid posmo ada iklan yang bisa mengobati segala penyakit yaitu dengan mengikuti pelatihan chikung. Hanya dalam waktu 3 hari saja penyakit hipertensi sembuh total, kerjaanpun lancar, bahkan sekarang saya mendapatkan promosi jabatan yang lebih tinggi." 
JOHN TOHARI - PALEMBANG

"Awalnya pada saat berlibur di pantai bersama keluaga, dan disana sedang asik bermain air dan pasir, tiba-tiba bermain pasir terkena pada mata saya, lalu hanya saya kucek-kucek saja, tapi setelah berlibur masih terasa sakit di mata, rasanya seperti pegal-pegal pada mata, tapi semua kejadian itu tidak saya hiraukan, setelah beberapa hari, di mata bila melihat terasa buram dan tidak jelas bila melihat, lalu penyakit yang semakin parah itu saya memutuskan untuk periksa mata ke dokter spesialis mata, ternyata saya di vonis dokter terkena penyakit katarak, sungguh membuat saya putus asa dengan vonis dari dokter, padahal penyakit katarak bisa menyebabkan kebutaan total, dari dokter sebelum terlanjur disarankan untuk melakukan pencangkokan mata, akan tetapi waktu itu tidak ada pendonor mata, dari keluarga juga berusaha untuk mencarikan obat buat saya agar bisa melihat dengan normal lagi, tapi sayang sekali semua usaha yang di lakukan tidak ada hasilnya sama sekali, dan yang terakhir saya datang ke Padepokan Kumbang Malam disarankan oleh Tetangga, Alhamdulillah setelah mengikuti pelatihan chikung disana penyakit katarak yang saya alami ada perubahan, semakin hari penglihatan saya semakin jelas, semenjak rutin pelatihan chikung, ucapan terimakasih saya sampaikan kepada Mbah No, sehingga saya bisa melihat dengan normal lagi dan tidak jadi operasi serta pencangkoan mata."
HIDAYATULLAH - YOGYAKARTA

"Saya seorang mahasiswa Universitas Gajah Mada, mempunyai pengalaman tentang penyakit Insomnia, yang setiap kali bangun pasti emosi, entah kenapa saya selalu emosi pada saat bangun padahal di lingkungan sekitar orang-orangnya tidak bikin masalah tapi ada saja yang membuat saya marah, keluargapun terkadang merasa ketakutan. Lalu saya memeriksakan ke dokter akan tetapi pada saat di periksa, dokter tidak mengatakan kalau penyakit yang saya derita tidak membahayakan. Dari Dokter di kasih obat tidur, pada malam harinya saya tertidur sangat lelap tetapi pada saat obat tidurnya habis saya tidak bisa tidur lagi dan masih sering kambuh. Kemudian saya mengikuti pelatihan chikung di Padepokan Kumbang Malam yang saya tahu informasinya di Tabloid Posmo, hanya sekali pelatihan, malamnya saya bis tertidur dengan nyenyak sekali. Sekarang penyakit insomnia sembuh total, sehingga pekerjaanpun lancar."
EFFENDI - BANDUNG

Posting Komentar




100 % GARANSI UANG KEMBALI !!


Jika setelah mengikuti Pelatihan Chikung Center, Anda merasa Ilmunya tidak manfaat, maka maksimal 60 menit selesai Pelatihan,100 % uang akan kami kembalikan. Tanpa ditanya Tanpa ribet. Karenanya, pastikan segala keputusan Anda telah dipikirkan baik-baik. Jadi, jangan biarkan keraguan Anda menghalangi untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidup Anda dan seluruh keluarga yang Anda cintai. Sekali lagi, pikirkan baik-baik apa yang menjadi harapan Anda yang ingin segera terwujud.



DAFTAR SEKARANG



Whatsapp Button works on Mobile Device only